• May 18, 2024

Cara Membuat Chat Kustom pada WhatsApp Aero

Hai kawan, sudahkah kamu mencoba WhatsApp Aero? Jika belum, kamu sebaiknya segera mencobanya. Selain tampilannya yang menarik dan fitur yang lengkap, WhatsApp Aero juga memiliki fitur untuk membuat chat kustom.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tampilan chat dengan selera kamu sendiri. Di artikel kali ini, kita akan membahas cara membuat chat kustom pada WhatsApp Aero. 

Mengutip langsung dari vantage.id yang sudah tahu betul tentang aplikasi WhatsApp Aero. Jadi kali ini admin akan langsung membagikan cara untuk merubah chat menjadi lebih keren lagi.

Apa itu Chat Kustom pada WhatsApp Aero?

Sebelum kita membahas cara membuat chat kustom pada WhatsApp Aero, ada baiknya kita pahami dulu apa itu chat kustom. Chat kustom adalah tampilan chat yang dibuat secara personal dengan menggunakan wallpaper, font, warna, dan gaya yang berbeda dari tampilan standar. Dengan fitur chat kustom, kamu bisa menyesuaikan tampilan chat sesuai dengan selera dan kepribadian kamu.

Cara Membuat Chat Kustom pada WhatsApp Aero

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat chat kustom pada WhatsApp Aero:

1. Buka WhatsApp Aero

Langkah pertama tentu saja membuka aplikasi WhatsApp Aero yang sudah terpasang di smartphone kamu.

2. Buka Menu Pengaturan

Setelah masuk ke WhatsApp Aero, buka menu pengaturan dengan cara menekan ikon titik tiga di sudut kanan atas aplikasi, kemudian pilih “Aero Privasi”.

3. Pilih Opsi Chat Kustom

Setelah masuk ke menu pengaturan, scroll ke bawah hingga kamu menemukan opsi “Chat Kustom”. Kemudian pilih opsi tersebut.

4. Buat Chat Kustom

Setelah masuk ke opsi chat kustom, kamu bisa membuat chat kustom dengan mengatur wallpaper, font, warna, dan gaya yang kamu inginkan. Kamu juga bisa memilih opsi untuk menambahkan efek pada teks.

5. Simpan Chat Kustom

Setelah selesai membuat chat kustom, jangan lupa untuk menyimpan pengaturan kamu dengan menekan tombol “Simpan”. Setelah itu, chat kustom kamu sudah siap digunakan.

Keuntungan Menggunakan Chat Kustom pada WhatsApp Aero

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan chat kustom pada WhatsApp Aero:

1. Tampilan Chat yang Personal

Dengan menggunakan chat kustom, kamu bisa menyesuaikan tampilan chat dengan selera kamu sendiri sehingga tampilannya akan menjadi lebih personal dan unik.

2. Mudah Membedakan Chat

Dengan tampilan chat yang berbeda, kamu juga akan lebih mudah membedakan chat dengan orang yang berbeda-beda. Kamu tidak akan kebingungan saat mencari chat dengan seseorang karena tampilannya akan berbeda dari yang lain.

3. Lebih Menarik

Dengan chat kustom, tampilan chat kamu akan menjadi lebih menarik lagi dari sebelumnya yang mungkin membuat kalian menjadi bosa ketika memakainya. Secara kebetulan disini sudah banyak tampilan tema untuk percakapan yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *